--> Skip to main content

Pantai Logending, Kebumen

Pantai Logending, Kebumen - Apakah sobat-sobat pernah berlibur di pantai??saya rasa sobat-sobat semua pernah ke Pantai, karena obyek wisata yang satu ini sangatlah diminati baik oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Di Indonesia yang sejatinya didominasi oleh laut, maka pantai-pantai indah nan elok banyak terdapat diberbagai wilayah Indonesia. Yang terkenal adalah Pantai Kuta di Bali, yang merupakan tujuan para wisata mancanegara. Di Blog saya ini akan memperkenalkan salah satu pantai yang tidak kalah menarik, pantai yang terdapat di kota kelahiran saya. Pantai tersebut adalah Pantai Logending. Di Pantai Logending kita dapat menikmati panorama bukit kapur yang menjorok ke laut. 

Letak Pantai Logending atau Pantai Ayah ini tidak lah terlalu sulit karena satu jurusan dengan Goa Jatijajar
Selain sobat atmo dapat menikmati panorama laut dan bukit, sobat atmo juga dapat membeli ikan-ikan segar dengan menyebrangi muara memakai kapal yang sudah disediakan. 
Pokoknya kagak nyesel dah berlibur di Pantai Logending, banyak hal yang akan sobat-sobat nikmati disini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar