--> Skip to main content

Pantai Suwuk



Pantai Suwuk - Pantai...pantai...
Obyek wisata yang satu ini memang sangat merakyat, disamping murah juga sangat cocok untuk wisata keluarga maupun buat pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta. Untuk kali saya ingin kembali mengangkat wisata di Kota kelahiran saya sendiri yakni Kota Kebumen Beriman.

Kota kecil tapi mempunyai keindahan pesisir selatan. Salah satunya adalah Pantai Suwuk, sebenarnya pantai ini dijadikan obyek wisata yang ter-manage itu belum lama. Baru sekitar 2-4 tahunan. 

Lokasi Pantai suwuk Kebumen

Pantai Suwuk ini terletak di Kebumen bagian selatan yang berjarak kurang lebih 20 km dari Kota Kebumen.

Silahkan Baca : Ngetrip Bareng Manusia Bebatuan

Pantai suwuk menjadi arena asyik untuk memancing

Pantai ini tidak hanya menawarkan keindahan lautnya, tetapi juga Sungainya. Jadi, di Pantai Suwuk ini ada sungai yang bertemu dengan laut atau sebuah muara, dimana tempat bertemunya air sungai dengan air laut ini terdapat banyak ikan. Sehingga di Pantai Suwuk ini banyak orang yang memancing. 


Suasana di Pantai Suwuk Kebumen

Pasir di Pantai ini seperti pasir besi, warnanya gelap.
Selain Pantai dan sungainya yang menawan, di Pantai  suwuk ini juga dibuat semacam kebun binatang mini. Disini hewan-hewannya adalah burung dara, kanguru, menjangan, dll.
 
walaupun dihari-hari biasa masih sedikit sepi, tapi disini sungguh menawarkan kesejukan dan ke alamian sebuah karunia Yang Maha Kuasa. Akses ke Pantai ini juga sangat mudah, jalanan sudah beraspal. Sangat mengesankan, sebuah pantai yang masih alami dan di kelilingi tebing-tebing yang menawan. 

Silahkan Baca :  BEBERAPA PENAMPAKAN PESONA ALAM DI KARANGSAMBUNG, KEBUMEN
sangat cocok untuk sobat-sobat atmosferku yang hobi Photografi, di pantai ini viewnya bagus-bagus.
Silahkan jika datang ke Kebumen untuk menyempatkan berkunjung.

Sangat cocok jika berwisata ke pantai suwuk kebumen bersama keluarga tercinta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar